0800-11-66639     LOG IN
 
 
 
 
 
 
 

AT&T Bicarakan Kemungkinan Pembelian DirecTV

CFD
9 Juni 2014 | 06:21 WIB

Monexnews - AT&T Inc., operator seluler terbesar kedua di AS, dalam pembicaraan untuk membeli perusahaan TV satelit DirecTV. DirecTV bekerja dengan Goldman Sachs Group Inc. untuk melakukan penjualan, dan memiliki nilai pasar sebesar $45 miliar setelah pada tahun lalu sahamnya naik 43%.

Perwakilan dari perusahaan-perusahaan menolak untuk berbicara. Wall Street Journal melaporkan pekan lalu AT&T telah mendekati DirecTV mengenai potensi akusisi, dan kemarin Goldman Sacsh bekerja sama dengan DirecTV dalam melakukan pembicaran. Pembicaraan dengan DirecTV dilakukan setelah AT&T dibatasi melakukan pendekatan untuk melakukan pembelian Vodafone Group Plc., operator seluler terbesar di Eropa, oleh peraturan pengambilalihan Inggris.

Spekulasi mengenai kombinasi AT&T dan DirecTV bukan merupakan hal yang baru, CEO AT&T Randall Stephenson, pada tahun 2010 lalu mengatakan akan ada “logika industri” dalam akusisi DirecTV oleh perusahaannya, meskipun ia menduga regulator tidak akan mengizinkan terjadinya transaksi tersebut. (pap)

Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
Dapatkan update mengenai promo, trading tools, dan berita terbaru dari MIFX
LEGALITAS
Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi: 178/BAPPEBTI/SI/I/2003
Bursa Berjangka Jakarta: No. SPAB-044/BBJ/03/02
Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia: No. 010/SPKB/ICDX/Dir/III/2010
Kliring Berjangka Indonesia: No. 14/AK-KBI/III/2003
SOCIAL MEDIA
PT. Monex Investindo Futures beroperasi berdasarkan izin dan berada di bawah pengawasan BAPPEBTI, merupakan anggota bursa BBJ dan BKDI dan anggota kliring berjangka KBI & Indonesia Clearing House.
LOG IN
Email
Password
Pendaftaran Berhasil
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Sagittis pharetra nisl dignissim sed aliquet suspendisse id a. Pharetra massa tempor arcu, dolor lorem scelerisque tortor vitae, feugiat.
SELESAI